PERAWATAN KAOS

CV.BANDUNG ESA PERDANA Pada kali ini akan berbagi tips agar menjaga kaos koleksi anda tetap rapi dan bagus tidak kusut agar selalu nyaman ketika digunakan:

1. Jangan merendam kaos anda lebih dari 1-2 jam ketika akan mencucinya.  Usahakan untuk kaos yang baru pertama kali dicuci tidak direndam lebih dari 30 menit. selain itu, gunakan kaidah, bahwa sesuatu yang berlebihan itu tidak baik, sehingga Jangan rendam dalam air dengan deterjen berlebihan. Karena deterjen berlebih dapat mengakibatkan sablon pada kaos cepat rusak / terkelupas.

2. usahakan dapat memilah kaos-kaos yang berbeda warna pada satu kali cucian. selain itu jangan campur kaos yang sangat kotor(misal berlumpur) dengan kaos yang tidak terlalu kotor.

3. Kaos berbahan cotton memiliki tekstur kain yang lembut. jangan sekali-kali menyikat kaos katun, karena dapat merusak tekstur kain. Hindari juga kucekan dan perasan yang  dapat mengonyak sablon, khususnya pada kaos selain warna putih dan abu.

4. Tahukah Anda bahwa sinar matahari berlebih dapat mengakibatkan warna kaos dan sablon anda memudar. Untuk mencegahnya jemur kaos Anda dengan posisi terbalik. Bagian dalam menghadap luar, dan bagian yang bersablon di dalam.

5. hindari hal-hal yang dapat membuat kaos anda melar.ada beberapa hal yang dapat anda lakukan. jangan memelintir (mengeringkan dengan tangan) ketika anda mengeringkan kaos anda setelah dicuci. selain itu, Hindari menggantung dengan hanger pada bagian leher kaos. Hal ini karena dapat mengakibatkan leher kaos lekas melar. Melarnya ini akibat tidak kuat menahan beban air yang ada pada kaos basah. Hindari juga menggantung kaos pada tali/kawat jemuran, karena kontur tali / kawat dapat dengan mudah merusak tekstur kain yang halus.

6. hindari bahan-bahan yang dapat mengakibatkan warna luntur, semisal cairan pemutih.

7. Agar kaos Anda awet, sebaiknya selalu setrika setelah dicuci-jemur. Pastikan menyetrika baju dalam keadaan kering. Dan untuk kaos berwarna selain putih, hindari menyetrika pada bagian sablon. yang tidak kalah pentingnya adalah menyesuaikan panas setrika dengan jenis kain kaos anda.

8. sesuaikan pengguanaan kaos anda. Agar kaos Anda awet hindari menggunakannya untuk tidur. Jika kaos bagus anda digunakan untuk tidur, kaos akan menjadi cepat kotor khususnya di bagian leher. Saat Anda tidur sadar atau tidak Anda berkeringat. Kombinasi keringat dan kotoran debu pada seprai akan membuat kaos Anda kotor. Selain itu juga pressure pada kaos akan membuatnya lekas melar. Sayang kan kalo kaos keren dipakai buat tidur? :)

CV.BANDUNG ESA PERDANA, sebagai pabrik konveksi yang sudah berpengalaman dan terkenal akan kualitasnya dalam dunia produk konveksi, sanggup dan siap menerima pesanan pembuatan kaos promosi demi kesuksesan acara customer kami. produk konveksi yang kami tawarkan sangat berkualitas, harganya terjangkau, dan hasilnya sesuai dengan permintaan customer. segera PESAN kaos promosi anda, hubungi kami sms/call 085721913267/ bandung.esaperdana@gmail.com

This entry was posted in ARTIKEL KONVEKSI. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>